Kamis, 12 Agustus 2010

,, Denpasar Bike Fest 2010.


Bagi Komunitas Club Sepeda yang di bawah naungan samas denpasar , Besok sore sudah di adakan pembukaan ,, Denpasar Bike Fest 2010.
Dan kami harapkan partisipasi rekan semuanya bisa ikut memeriahkan acara yang baru pertama kali di laksanakan supaya bisa memenuhi target yang sudah di tentukan.

Rangkaian kegiatan Denpasar Bike Fest antara lain :

::LOMBA PHOTOGRAPHY::
Diperuntukkan bagi Photographer amatir. Seluruh hasil photo berkaitan dengan sepeda di tengah Masyarakat. Penilaian; akan dilakukan oleh dewan juri yang kompeten dalam bidang photography,Hasil Foto menjadi milik panitia. Hadiah berupa uang tunai, piagam dan bingkisan khusus. Lomba akan dimulai pada 15 juli – 11 Agustus 2010.

::LOMBA ESAY::
Merupakan perlombaan pembuatan tulisan tentang hubungan masyarakat dan bersepeda. Lomba ini ditujukan bagi siswa SMP dan SMU. Hadiah berupa Uang tunai, Piagam dan bingkisan khusus. Lomba akan dimulai 15 Juli-11 Agustus 2010.

::PAMERAN PRODUK & BAZAAR::
Dilakukan pada areal bagian dalam dari lapangan Puputan Badung Denpasar. menyediakan tenda‐tenda atau ruang seluas 3 X 3 meter untuk setiap penyewaan satu paket. Dibagi atas pameran Principal Sepeda, Sparepart dan assesoris Sepeda, Produk yang berhubungan, Sposor pendukung dan kuliner. Diatur khusus dengan penempatan sedemikian rupa. Pemeran Produk dan Bazar dimulai 13-15 Agustus 2010.

::WISATA SEPEDA::
Program ini diperuntukan bagi penggiat sepeda, program yang dapat dipilih oleh peserta diantaranya : City Tour, Culture Village Tour, Adventure tour. Masing masing program tentu saja mempunyai spesifikasi dan perlengkapan berbeda. Program wisata sepeda dilaksanakan tgl. 14 Agustus 2010.

::HERITAGE CITY RIDING::
Program “Heritage City Riding” adalah sebuah porogram sepeda gembira yang melibatkan Masyarakat umum, dengan melewati tempat tempat bersejarah yang ada di kota Denpasar. Target peserta sepeda gembira sebanyak 7.500 peserta yang berasal dari Denpasar dan sekitarnya Program ini dilaksanakan tgl. 15 Agustus 2010.

::PENTAS SENI & HIBURAN RAKYAT::
Pentas Seni dan hiburan Rakyat diisi dengan Kesenian tradisional, Band lokal, seni kreasi muda, dll. Dilaksanakan setiap hari mulai 13-15 Agustus 2010.

::PRODUCT DEMO & DOOR PRIZE::
Pentas juga diisi dengan selingan pengenalan serta demo produk yang akan memberikan pengetahuan kepada pengunjung tentang produk yang ditawarkan. Masing‐masing sesi ditawarkan untuk spot dan layanan tertentu. Panitia akan menyiapkan peralatan sound system sesuai dengan standard panitia

::LOMBA‐LOMBA ANAK::
Lomba mewarnai produk sponsor, Fashion Show, Marching Band Mini, suasana pameran yang dilengkapi juga dengan lomba sepeda hias. Tanggal : 13 Agustus 2010.

::PEMBUKAAN BIKE FEST::
Khusus untuk Pembukaan BIKE FEST Dihadirkan tokoh tokoh Masyarakat nasional, Gubernur, Walikota dan Bupati se‐Bali dengan tuan rumah (chairman) Walikota Denpasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar