Senin, 09 November 2009

Sang Profesor Bapak Wayan Rugih...si Mekanik Handal..


Di dalam usia yg begitu tua namun keseharian lelaki paruh baya ini selalu menggebu - gebu bila di ajak membicarakan sepeda merek terkenal .
Maklum , bapak yg satu ini adalah Mekanik handal yg sangat luar biasa walaupun dengan minim pasilitas namun karena semangatnya apa yg mereka kerjakan terasa ringan
Di kalangan Komunitas pecinta sepeda termasuk tergabung dalam ,, SAMAS,, semua mengenal beliu kareana saking seringnya anggota club sepeda menyambangi rumahnya yg terletak di pinggir sungai dengan adanya papan bertuliskan ,, Wayan Bike,,
Berbagai merk sepeda dan alat sepeda beliau ketahui, karena saking lamanya jadi montir dan di juliki sang Prfesor..
Dengan tempat yg begitu dekat dari club-club sepeda di denpasar dan dengan harga yg begitu murah keberadaan bengkel Rumahan Pak wayan ini Tidak pernah sepi dari pengunjung.
dan kita sebagai pemilik sepeda atau bernaung di bawah Klub - Klub sepeda jangan merasa pelit untuk memberikan beberapa Tips atau uang lebih..karena kita sudah di buat puas oleh pekerjaannya selama ini.
OK Bapak wayan Rugih atau nama kerennya ,, Wayan Bike ,, selamat berkarya dan saya serta bersama penggemar sepeda di denpasar selalu akan datang dan selalu di sambut dengan senyum bapak wayan dengan spaan akrabnya : Engkenn..deee ( bahasa bali ) .
Kemudian made menjawab ,, Chek Up pak yan..Ibi abe fun Bike ke Ubud..,, sehabis itu di tanya masalah harga ,, Kude pak Yan...nah : 25.000 gen..tapi saya selalu nagsih lebih yaitu : 50.000 karena saya puas dengan pekerjaanya.

By : Anggota Klipes denpasar
Pak Yoga.

1 komentar:

  1. alamatnya pak professor dmanakah y?

    bisa restorasi sepeda onthel kah?

    tengkyu

    BalasHapus