Kamis, 12 November 2009

I Love Polygon: By Klipes Club.


Nama saya : Imade sudi karma ( Pak Yoga ) ( Elvys bali ) dan saya tinggal di denpasar - bali.
Dari dulu saya emang peggemar naik sepeda , namun semenjak saya bekerja di pariwisata saya tidak pernah sama sekali naik sepeda selama 15 th.
Namun dari tahun 2008 saya jalan ke denpasar yaitu tepatnya di jalan diponogoro dan saya melihat toko sepeda yg kalau ngak salah namanya : Toko sepeda jayakarta.
Dari sana saya melihat dan sambil berpikir apakah kalau saya naik sepeda berat badan saya akan turun.
Kemudian begitu melihat sekitar satu jam pilihan saya jatuh dengan Polygon Primer 1.0 2009.
Dan saya mulai membeli semua perlekapan alat - alat untuk bersepeda.
Dan semenjak itu saya mencoba selama 3 bulan dan ternyata berat badan saya turun 3 kg dan napas saya pun tidak begitu berat , walupun saya perokok berat selama ini.
Dan saya mulai berpikir bahwa naik sepeda itu membuat kita sehat dan bisa menekan polusi udara di jalan raya.
sampai detik ini saya bergabung di club sepeda yaitu : Klipes Club Denpasar yg beralamat di jalan imam bonjol , Br batan Nyuh denpasar - bali.

Dan dari Klipes Club mempunyai Motto :

Feel the spirit of nature in Bali and the curious of nature touch, with our enjoyable cycling route (for all ages). With our professional cycling guide in charge, we allow you to experience the traditional life style and be a part of the original Balinese farming ritual and daily activity.


Regards : Pak made - bali.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar